Doctor

dr. Andreas Kurniawan Sp. KJ

      dr.Andreas merupakan dokter spesialis kejiwaan juga sekaligus penulis Buku Ajar Koas Racun pada tahun 2011. Saat ini dr.Andreas aktif menjadi pembicara di kalangan mahasiswa dan dewasa terkait dengan permasalahan relasi, diri sendiri, pertemanan, maupun keluarga.

     Ia banyak melayani konseling, psikoterapi, maupun hipnoterapi pada dewasa yang berkaitan dengan pencarian jati diri, permasalahan dengan sosial, maupun gejala klinis seperti cemas, panic, stress, depresi, dll. Tidak hanya dalam penanganan klinis, dr.Andreas juga banyak membantu pengembangan diri terutama pada dewasa muda.

Christina Tedja, M.Psi

      Christina Tedja menyelesaikan studi magisternya di bidang Psikologi Klinis. Ia mendalami permasalahan pengembangan diri dan permasalahan klinis seperti depresi, cemas, stress, permasalahan relasi (pasangan maupun sosial).Di samping itu, Ia juga menangani permasalahan pola asuh serta anak dengan gejala cemas serta pengembangan karakter anak dan remaja. Ia juga mengembangkan program pengembangan karakter bagi anak dan remaja.

     Christina Tedja terlatih dalam menerapkan terapi Neurofeedback dan Psikoterapi untuk menangani anak-anak dan dewasa dengan gangguan fokus, cemas, maupun gangguan klinis lainnya.

DR. Dharmawan Ardi, Sp.KJ

      DR. Dharmawan, Sp.KJ merupakan dokter spesialis kejiwaan yang kemudian melanjutkan studi S3 di bidang Logoterapi. Sempat menempuh pendidikan tambahan di Sawa Hospital, Jepang serta menjadi salah satu pendiri Asian Interventional Psychiatry. Saat ini aktif menjabat sebagai Ketua IDI Jakarta serta menjadi pembicara bagi masyarakat dan institusi secara nasional maupun internasional.

     DR. Dharmawan banyak menangani permasalahan neuropsikiatri, yaitu permasalahan yang berkaitan dengan fungsi otak yang mempengaruhi perilaku dari anak hingga lansia serta neurostimulasi, yakni menstimulasi fungsi otak agar lebih maksimal. DR. Dharmawan tidak hanya berpengalaman dalam menangani anak-anak dengan permasalahan fokus dan hiperaktif tetapi juga gangguan psikiatri lainnya.

dr. Ferius Soewito, Sp. KFR

      dr.Ferius merupakan dokter spesialis Fisik dan Rehabilitasi yang mendalami permasalahan kesehatan terkait dengan otot, syaraf, dan sendi. dr.Ferius banyak menangani keluhan terkait dengan cedera/nyeri otot dan sendi, degenerasi sendi, maupun kesalahan postur atau posisi anggota tubuh. Di samping itu, Ia juga menangani keluhan fisik / nyeri pada area tertentu yang muncul akibat dari stress dan cemas yang berkepanjangan.

dr. Janet Supit

      dr.Janet telah menyelesaikan studi kedokteran dan saat ini sedang mempelajari bidang kejiwaan. Dalam kesehariannya, dr.Janet memberikan penanganan terapi Neurofeedback pada pasien dengan keluhan sulit fokus dan cemas. Di samping itu, ia juga memberikan terapi Transcranial Magnetic Stimulation (TMS).